Cerpen Cinta Romantis >> Cinta Yang Pergi

Halo…  Terkadang seorang sahabat atau pacar jika sedang didekat kita dia adalah seorang yang biasa, tapi ketika orang itu pergi dan jauh dengan kita maka kita akan merasakan bagaimana rasa cinta dan rindu terhadapnya. Pembaca loper-koran, admin mau bagi-bagi cerpen cinta romantis yang ditulis dan dikisahkan dari teman kita Yana Rivanika.

Hai teman, nama aku Yana Rivanika… Gue sekolah di SMAN 1 bandung… Gue kelas XI IPA sekarang… Gue punya pacar nama.a Rafael Landry Tanubrata… Mulai tgl 27 Mei 2010.. Gue punya rahasia.. Gue punya penyakit Leukimia dan ngga ada yg tau klo gue sakit Cuma yang tau bisma sahabat gue… Udah sampai disitu dulu ya perkenalannya…

*Senin, 5 Juni 2011..

“Adouh hari senin..” Gue ngeluh pada Bisma…

“Loh emang npha Van…??” kata Bismaaa….

“Gue malas bgt hari nii… Pelajaran jua buat bete..” keluh ku…

“Loh bkn.a kam rajin ya hari senin …??”

“Ah klo mingu nii malasssss….!!!!” Keluhku makin paaaaannnnjjjaaaannnggg….

“Iyaaaa deeehhh…”

“Van… Vaniii…” teriak cowok yang sedang lariii ….

“Iya sayang … knpaaaa???…”

“Ntar dulu masih cape…”

“Sabar…. Tarik nafas.. buang…” kata ku sambil mengelus pundak cowo yang gue cinta itu…

“Udah… Sayang ku ini… Knpa kda nunggu aku… Jadi bete kan…” cerutus Rafael..

“Iya deh.. Klo gtu aku deh yg traktir hari ini..”

“Bener??” rafael memastikan…

“Iya…”

“Adouh aku deh yang dikacang’n… klo gtu aku ke kelas dlu ya Van , Raf..”

“Iya maaf yaaa…” Kata kami berduaaaa….

Setelah Bisma pergi kami jadi berdua deh …

“Sayang…” rayu rafael

“Yaaaaa” kata aku..

“Nanti kita ke suatu tempat yaaa..?”kata rafael sambil mengelus rambut ku…

“Oke…. Tapi jam brapa yang..??” tanya ku ke rafael

“Jam 7 ya sayang,…”kata rafael..

Teng…teng..teng.. Bel pelajaran berbunyi… Aku dan rafael kembali ke kelas.. setelah beberapa pelajaran.. bel pulang pun berbunyi… aku langsung pergi ke parkiran..

Ka’ogan selalu jemput aku tepat waktu..

“Van.. Vani…” Ka’ Ogan panggil aku sambil melambaikan tangan.a..

Aku langsung mendatangi ka’Ogan..

“Sory ya kak tadi lama soal.a tadi aku dipanggil guruku…” bohongku pada ka’ogaan..

“Iyaaa.. cepat masuk.. Kakak mau latihan nii sama anggota sm*sh yang lain…” Kata ka’ogan..

“Siap bosss…”

**************************

@perjalanan..

“Kaaaa… Kalo misal.a aku pergi kakak sedih gaaa…??” kata ku yang langsung nyeplos….

“Ngomong apa sih kamu deee… pastilah kakak sedih.. jangan ngomong gitu lagi yaaa… Kaka gg mau kamu sakit atau apapun.. Cuma kamu yang kaka punyaaa…”

“Iya kak maaf yaaa… Kak boleh gg aku ikut liat kakak latihan.. Kan ada rafael juga kan…?”

“Iya boleh.. Udah kaka siapkan baju ganti km..” Sambil menunjukan baju yang baru kak ogan beli..

“Makasih kak..”

@Tempat latihan..

“Aduh lama banget sih lo gan… Gue lama nunggu tau…!” cerutus Rangga dan reza…

“Sory gue baru jemput Vani…” sambil minta maaf..

“Jangan marahi kk ku gtu donk.. kalian enak gg punya adik…”kataku dengan jutek..

“Iya deh..”

“Loh mana rafael??..” kata aku sambil liat sekeliling..

“Dia masih di WC..”

“Eh ada sayang..” kata rafael keluar dari wc..

“Iyaaa.. aku nunggu kk latihan..kamu latihan yang semangat yaaa..” kata ku sambil nyemangati rafael..

“Okheee…”

Setelah satu jam, Mereka telah selesai latihan…

“Deeee…” ka ogan membanguni..

Tapi Vani gg bangun* jugaaaa… Hingga rafael datang..

“Sayang.. bangun …”

Tapi tetap vani gg bangun… datang Dicky… dia memeriksa denyut nadinyaaa…

“Eh nii cepat bawa ke rumah sakit.. Denyut nadi.a mulai melemah…” kata dicky memperingati morgan

@perjalanan ke rumah sakit..

“Sayang jangan tinggalkan aku donk… Kamu janji nanti malam kita pergi ketempat yang ku bilang..” nagis rafael..

Semua anggota sm*sh ikut pergi ke rumah sakit dengan mobil ka’ogan..

“Gan, Raf… Gue mau bilank sesuatu..” Kata bismaaa..

“Ngomong apa bis?..”

“Tapi maaf’n gue ya.. gue gg bilank ke kalian… Sebenarnya Vina pernah bilank ke aku kalo dia sakit LEUKIMIA…” kata bisma sambil menundukkan kpala..

“Haaaahhh…”kaget smua di dalam mobil..

“Koq bisa sih bis… Lo gg kasih tau gue…” kata Ogan…

“Kata Vani dia gg ada yang boleh tau ttg penyakitnyaaaa….

“pantas tadi Vani ada rada aneh… Dia bilank ke gue klo dya pergi gue nagis gg…”

“Ah kalian semua jahat ama gue… Knapa gg ada yang mau jujur…” Kata rafael yang sambil nangis…

“Sabar raf… Pasti gg ada yang terjadi aneh* dg vani…” kata Rangga menenangkan…

@Rumah sakit..

Vani dibawa rafael ke ruang dokter…

“Dok tolong sembuhkan vani sayangku ini dok.. Jangan sampai dia pergi..” histeris rafael..

“Sabar nak biar gadis ini kami tangani dulu..”

“Gmna raf dokter dah periksa vani..??” kata ka’ogan

“Belum dia lagi diperiksaaa…”

Rafael mondar-mandir di depan kamar Vani…

“Raf, lo duduk deh…” kata dicky..

“Iyaaa kita berdoa ajha biar gg ada yang terjadi ke Vani..”

Dokter keluar dan mendatangi kami…

“Gimana dok dengan adik kami…??” kata Ilham

“Maafkan kami deee.. Kami sudah melakukan yang terbaik…

Rafael masuk dan membuka selimut yang hampir menutupi wajah cantik.a yang sudah pucat…

“Sayang bangun… jangan bercanda donk..”

“Mavb dek.. Nak vani dah tiada..”

@Pemakaman Vani

Pemakaman telah usai dan semua orang yang nganterin vani telah pulang tinggal Rafael dan Anggota SM*SH yang lain.. gue masih menangis di depan batu nisan yang bernamakan Yana Rivanika..

“Raf ada sesuatu yang ditinggalkan Vani… Kami tinggal dulu yaaa…”kata morgan sambil mengajak kawan* yang lain agar meninggalkan rafael sendiri..

ISI SURAT:

“Rafaelku sayang .. maaf’n aku yaaa… mungkin setelah engkau buka surat ini aku tlah tiada …. Tapi yakinlah selama ku hidup dan menjalani kisah cinta dengan mu itu paling buat ku lebih berharga di dunia ini…Satu tahun jalani cinta dengan ku lebih indah.. Maaf’n aku jga jika ku tak memberi tau ttg penyakit yang aku deritaaa…. Aku tdk mau kalo kamu iba dan perhatian ke aku dengan berlebihan itu yang buatku risih… Rafael meski ku telah tiada ku akan tetap mencintaimu lebih dari apapun.. Klo kamu mau cari pengganti ku silahkan karna ku telah mengecewakan mu… I LOVE YOU Rafael untuk selalu dan selamanya…”

Rafael nangis dan bilank kata terakhirnya..

“Van.. Lo tidak mengecewakan ku… Ku akan tetap menyayangimu selalu..” sambil mencium batu nisan Vani untuk terakhir kalinya.

********TAMAT********

itu tadi sepenggal koleksi cerpen cinta romantis dan sekaligus mengharukan yang datang dari sahabat kita, jika sobat pembaca suka jangan lupa share dan like cerpen cinta ini, jangan lupa baca koleksi puisi sahabat dan artikel menarik lainnya, terimakasih sudah mau berkunjung ^_^

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>