Koleksi Terbaru Ucapan Selamat Ulang Tahun

Hai pembaca setia loper-koran, hari ini kami mau bagi-bagi kumpulan ucapan selamat ultah terbaru nih, ucapan selamat ulang tahun ini ada beberapa yang lucu, gokil, humoris tapi ada juga beberapa ucapan yang berbau cinta romantis. Sudah penasaran kan pengen baca koleksi Ucapan Selamat Ulang Tahun dari kita? hehe.. yuk langsung baca aja

Jus tomat dicuri mak lampir…
selamat hari lahir….
Syurga banyak bidadarinya…
semoga tambah berkah usianya.

*******
Selamat ulang tahun sahabatku…
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday…
Semoga segala kebaikan menyertaimu “I wish you all the best…”

*******
Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada
traktiran ultah dari yang baca SMS ini”

*******
Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu.
Selamat ulang tahun sobat..

*******
Saat nyala lilin membias di wajahmu..
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..

*******
jam 12 telah datang, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu.
Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu

*******
Jangan baca sms ini, nantik terasa sakit hati
karena aku lagi ucapkan selamat ulang tahun

*******
Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu Selain kata-kata
“Selamat Ulang Tahun”

*******
makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi.
malu2 in
met hari jadi ; ;
semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ;
Seiring dering ring tone ini
berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
nikmatilah apa yang tersisa
semoga bahagia ya ya ya ;

Berikut ini ucapan selamat ulang tahun yang sedikit romantis..

*******
Maaf kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu..
karena terlalu berarti melewatkan 1 detik saja di hari ulang tahun mu ini,,

*******
mengambil langkah ke-usia yang baru bikin mu makin dewasa serta bijak, semoga dengan pertambahan umur persahabatan kita makin jamant. happy birthday..

*******
Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita…
Selamat Ulang Tahun
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.

*******
Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang….. I love you

*******
Tiada doa yang bisa kupanjatkan Selain doa semoga panjang umur dan bahagia
Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan…. Met Milad Sucikan diri dengan wudhu..

*******
Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan

*******
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun.

*******
harumnya bunga serta kicauan burung layaknya merangkai sesuatu melodi indah menemani tiupan lilin yang kau hembuskan di kue lagi tahunmu.

*******
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy bday sobat

jika sobat senang dan puas dengan kalimat ucapan selamat ulang tahun barusan, jangan lupa like dan share ya, terimakasih udah mau berkunjung jangan lupa baca koleksi yang lain dari loper-koran seputar koleksi terbaru update Status Fb Cinta Romantis

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>