Kumpulan Status Facebook, Sms Humor Terbaru Lucu

Buat kamu pembaca setia loper-koran udah bosen dengan status fb, status twitter, sms humor yang gitu-gitu aja, nih aku ada beberapa kumpulan update status yang gokil, lucu, gaul dan keren abis deh.. pokoknya di jamin banyak yang like, banyak yang komen dech… hehe..

Kumpulan kata-kata lucu, Update Status Lucu, Status Gokil 2013, Update Status fb Lucu 2013, Update Status Twitter 2013, Update Status Ngakak, Sms Lucu, capan selamatucapan selamat pagi lucu, ucapan selamat malam terbaru, yuk di simak.

pedagang yang paling setia : tukang bakso…..walaupun…daganganya habis…dia pasti nyisain 2 bakso untuk istrinya di rumah
Pedagang yang selalu bohong : tukang roti…,bilangnya roti tawar tapi engga bisa di tawar
Pedagang yang paling nekad : tukang gas….udah tau jalanan menurun masih aja bilang “gas..gas”…..bukan “rem..rem”…
Pedagang yang kagak ada kerjaan : tukang nasi goreng…nasi udah mateng masih aja di goreng
Pedagang yang kagak pernah nyesel : tukang nasi bubur…nasi udah jadi bubur tetep aja dijual

*******
dek, kalo mata lagi merem adek cantik sekali.. | bener bang? | tapi ada yg kurang sedikit.. | apa itu bang? | petinya..

*******
Bosan karna trus mengeluarkan kartu kuning n merah, akhir’y wasit pun mengeluarkan Kartu Keluarga (KK)

********
Jawir:Jul,lu klo bli aqua jangan di taman mini..
Panjul:Emang knpa? #penasaran
Jawir:Kejauhan belinya..
Panjul:EMAK GUE JUGA TAU..!! *samperin jawir smbil megang golok

********
*Bolos Sekolah*

Kakek : Ipull, cepet ngumpet sana, ada guru km lewat tuh.. kn td km bolos sekolah.
Ipul : Seharus nya justru kakek yg ngumpet, cpet ngumpet kek..
Kakek : Lhow kok malah kakek yg di suruh ngumpet? kn kamu yg bolos..??
Ipul : iya kek, ipul bolos tadi karena Alasan Kakek Meninggal..

BHuakakakakak

********
“Mbak2 numpang tanya jalan boleh gak? | boleh2 aja,,, emg mw tanya jalan apa ? | cuma mw tanya,, jalan sama gw entar malam mw gak ? | SOKSWEEEETT

*modus pedekate mblo

********
i’am like ” SUSU “. . .
” SUSU ” apa saja. . .
yang penting warnanya ” PUTIH “. . .
terserah mereknya apa, ,merk bendera,dancow,dan masih banyak lagi dech

tp quw pualing suka itu merk ” SUSU PERAWAN ” apalagi ” SUSU JANDA “. . .o_0

# EeeeeiiiittTTttssssSSSsss. . . . .cory keceplosan

********
baru-baru ini KPK berhasil mengungkap isi sms nazauddin kepada presiden. Mo tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?… nah ini di isi SMS nya

Pak, saya Nazaruddin.., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 20 ribu.., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia

kwkwkkwkwkkw

kalo masih kuat baca dan belum bosen, nih aku kasih lagi beberapa ucapan dan update status lucu terbaru

********
Ipul vs Gemblo.

ipul : eh mblo, lu kenal Amerigo vespuci kgk?
Gmblo : kgk, emg napa?
ipul : Makanya Sekolah Bego.

suatu hari mreka brtemu kmbli dan ipul mmberi prtnyaan
ipul : Eh mblo, lu tau wjah pangeran diponegoro gk?
gmblo : lah kgk, mang napa?
ipul : Makane Sekolah tolol..

suatu ktika mreka bertemu dan gmblo ingn mmbalasny.
Gmblo : Eh pul, lu kenal si Jawir kagak?
ipul : lah kgk, emng sapa? phlwn? penemu?
Gmblo : Bukan dy tu SELINGKUHAN cewe lo BEGO! makanya Jgn sekolah mulu

********
Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

“Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi,” kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.

“Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak.”

“Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama.”

“Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?”

“Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah.”

********
Dulu setiap ada bola ibu pasti ngebangunin aku, dan ibu selalu masak indomie buat kita berdua, tak lupa dengan bawangnya. kini terasa berbeda saat negara api menyerang. 100 tahun telah berlalu, aku dan kakakku menemukan Avatar baru yang bernama Aang. walaupun Aang masih perlu belajar tapi aku percaya Aang dapat menyelamatkan Dunia.

Ini ceritaku, Apa ceritamu?

********************
>>Malu bertanya Sesat di jalan….
>>Malu pacaran hidup sendirian…
>>Malu pelukan tubuh kedinginan…
>>Malu ciuman bibir sariawan…
>>Menurut mu bagaimana kawan..???
Wkwkwkwk


********
dalam nya lubuk hati mu
smpai2oksigen gw ga cukup untk
smpai di dasar hatimu

********
cius miapah| migoreng| goreng apah| goreng ikan| ikan apah| ikan mas| mas apah| masalah bwt lo

*******
DIJUAL: SABUN. Tangan pertama. Kondisi mulus.
Alasan jual: udah punya pacar.
Berminat, Inbox

*******
Seorang pasien mengkonsultasikan penyakitnya ke dokter.
Pasien : dok, saya mau konsultasi, saya tiap malam selalu bermimpi menjadi Bambang Pamungkas.
Dokter : silahkan anda minum ini (smbil memberikan obat)
Pasien : tapi bisa saya minum besok kan dok ??
Dokter : loh, emng knpa ??
Pasien : soalnya nanti malam partai final.

********
Jangan menyerah ketika gagal mendapatkan gebetan. Karena masih banyak pacar orang

********
Cewe cantik pacaran sama cowok jelek kemungkinan :

1. jadi pelarian
2. peletnya manjur
3. rodanya empat

*ya ampunn

********
arif : beib temenin nonton tv dong?
Ririe : oga ah, lagi males beib
arif : temenin bentaran aja beib
Rierie : males males males
arif : *banting remote,,*kesel mendadak*
Rierie : apaan sih, lagian gk ada yg seru ceritanya, yg seru cuma cerita cinta kita berdua, *kedipin mata genit, tarik kekamar*
arif : ini saatnya gua harus bilang WOW beib!!!*lepasin baju*
Ririe : bukan wow beb, tapi, TIDOOOOOOOORRR UDA MALAM, PAHAM GAK SIH LOOOOO!!!
arif : *ngunyah daleman*


Itu tadi beberapa koleksi kali lucu terbaru yang kita berikan, buat temen-temen yang suka dan masih kurang nih dengan koleksi status lucu di atas, besok kita kasih lagi, sekian dulu terimakasih sudah membaca.

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>